Mabes TNI Gelar Ceramah Rohani


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar ceramah rohani yang dilaksanakan secara serentak di masing-masing rumah ibadah, bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (22/1/2020).

Ceramah rohani yang dilaksanakan setiap sebulan sekali oleh Pusat Pembinaan Mental (Pusbintal) TNI, bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa bagi prajurit dan PNS TNI.

Ceramah rohani Islam dilaksanakan di Masjid Soedirman dihadiri, Irjen TNI Letjen TNI M. Herindra, M.A., M.Sc beserta Pejabat Teras, Prajurit dan PNS di lingkungan Mabes TNI serta Ibu-Ibu Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA). Bertindak selaku penceramah adalah KH. Noor Shafa Thohir, S.E. yang merupakan Pimpinan Rumah Tahfiz Medina Assu’ada Islamic School.

Di tempat terpisah, juga dilaksanakan ceramah agama Katholik di Gereja Bunda Maria Fatima Mabes TNI oleh Romo Antonius Didit Soepartono, Pr. Sedangkan Agama Kristen Protestan dilaksanakan di Gereja Bukit Kasih, Mabesal, dipimpin oleh Pendeta Ridwan Hutabarat, M. Th. dan agama Hindu dilaksanakan di Pura Tri Jaya Dharma, Mabes TNI oleh I Wayan Kadep Adnyana, S.Ag. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama