Mantan Wakil Bupati Gorontalo Tonny Junus Apresiasi Kinerja Nelson Pomalingo

Tonny Junus Wakil Bupati perioede 2010 -2015 (kiri) bersilaturahmi dengan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo

GORONTALO (wartamerdeka.info) - Tonny Junus Wakil Bupati perioede 2010 -2015 mengapresiasi kemajuan wajah baru kota Limboto. Dirinya mengakui kinerja pemerintah Kabupaten Gorontalo di bawah kepemimpinan Nelson Pomalingo. 

Tonny Junus juga melihat antusiame masyarakat menyambut kemajuan Limboto.  Kini setiap malam Minggu dan malam Kamis, Kota Limboto macet dan sudah sulit dilewati, karena masyarakat memadati jalan untuk menikmati perubahan yang signifikan kota Limboto.

Masyarakat, baik dari luar maupun masyarakat Kabupaten Gorontalo terlihat antusiaa untuk menyaksikan berbagai spot wisata di jantung ibu kota Limboto.

"Kota Limboto berubah di bawah kepemimpinan Pak Nelson Pomalingo, Ini sangat luar biasa," tegas Tonny Junus disambangi usai bertandang di ruang kerja Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Kamis (2/1/2020).

Ia mengatakan, keberhasilan Bupati Nelson dalam membangun Kabupaten Gorontalo sungguh luar biasa walaupun menghadapi  berbagai banyak kritikan.

"Ternyata berbagai kritikan itu justru merupakan penyemangat bagi Pak Nelson untuk terus bekerja dan terus mengubah wajah Kabupaten Gorontalo ke arah lebih baik," ujarnya.

Tonny pun mengapresiasi kritikan yang sering disampaikan oleh masyarakat utntuk pemerintahan. Kritikan  itu untuk menjadi vitamin mengingatkan kinerja pemerintah.

 “Ya, walau dikitik habis-habisan, pembangunan di bawah kepemimpinan Pak Nelson jalan dan hasilnya terlihat,” tukas Tonny Junus dan diamini Ali Polapa, seorang anggota DPRD Kab Gorontalo, yang saat itu turut mendampinginya dalam silaturahim tersebut. 

Ali Polapa menambahkan, dalam pertemuan itu pula banyak hal yang dibahas tentang keberhasilan pembangunan di Kabupaten Gorontalo. Perkembangan, fakta hari ini, bahwa pak Tonny sangat mengakui perkembangan Limboto sudah berubah.

“Tadi, dalam pertemuan itu pak Tonny mengapresiasi kepada pak Bupati Nelson yang telah melakukan perencanaan perubahan walaupun tantangannya cukup besar, tapi jalan terus dan itu yang diapresiasi beliau (Pak Tonny- Red),” ungkap Ali Polapa.

Aleg DPRD Kabupaten Gorontalo itu mengatakan, Pak Tonny sering mendengar dan melihat walaupun beliau di luar pemerintahan.

''Dalam kesempatan itu Pak Tonny memberikan masukan agar pemerintah Kabupaten Gorontalo di bawah kepemimpinan Pak Nelson membangun sarana olah raga bagi kaum milineal khsusunya pencinta Bola Basket. Dan masukan pak Tonny itu insya Allah akan ditindak lanjuti oleh Bupati Nelson, ” tutur Ali Polapa.

Pembicaraan keduanya begitu hangat,  saling memberi saran satu sama lain demi kemajuan di Limboto. Sebagai mantan Wakil Bupati, dirinya pun apresiasi pembangunan sirkuit balap dan pembangunan lainnya.

“Ini tentunya menjadi langkah awal yang sangat luar biasa di tahun 2020,' tutupnya. (Irf/Hen)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama