BREAKING NEWS

Buronan Bandar Sabu Dan Pelaku TPPU Ditangkap Tim AMC Kejagung

Kapuspenkum Kejagung, Hari Setiyono, SH, MH  JAKARTA (wartamerdeka.info) - Tim  AMC Intelijen Kejaksaan Agung RI. bersama Tim Intelijen...

Tumbuhkan Semangat Kebersamaan, Danramil 04/Keb Lama Dan Camat Pesanggarahan Adakan Gotongroyong


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Mayor Inf Iswanto Danramil 04/Keb. Lama dan unsur kecamatan Pesanggrahan bama masyarakat melaksanakan gotongroyong bersih-bersih lingkungan di Jln. Nairin RT.019 RW. 03 Kel. Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Jaksel, hari ini (18/1/2020).

"Gotongroyong ini adalah salah satu cara untuk menumbuhkan kembali semangat kebersamaan dikalangan masyarakat," kata Danramil di sela-sela pelaksanaan Gotongroyong.

Gotongroyong juga bertujuan untuk mengatasi permasalahan sampah yang masih tersisa pasca banjir yang melanda Kel. Ulujami.

"Kegiatan ini memang harus dilakukan , kalau sampah yang menumpuk ini kita biarkan dapat menimbulkan permasalahan baru bagi warga, terutama masalah kesehatan, bau yang tidak sedap dan dapat menghambat  aliran air bila hujan turun"ungkap Danramil

"Selain bersih-bersih lingkungan kegiatan ini juga sebagai saranah kita untuk dekat dengan warga,"lanjutnya.

"Mari kita bersama-sama membangkitkan kembali sifat gotongroyong, kita tumbukan kepedulian akan sesama saling bantu antar tetanggah," tutup Mayor Iswanto.

Kegiatan gotongroyong ini juga dihadiri Camat Pesanggrahan, Lurah Ulujami, Babinsa Ulujami, Ketua RT. 019, Ketua RT. 017, PPSU, Karang Taruna Kel. Ulujami, Warga RT. 017 dan RT. 019.  (Ros)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tumbuhkan Semangat Kebersamaan, Danramil 04/Keb Lama Dan Camat Pesanggarahan Adakan Gotongroyong"

Posting Komentar