BREAKING NEWS

Kabupaten Bekasi Bersiap Terapkan PSBB

Bupati Bekasi melaksanakan rapat terbatas dengan Forkopimda perihal PSBB, di Gedung Diskominfosantik, Rabu (8/4) BEKASI (wartamerdeka.in...

Urdokkes Polres Cilegon Adakan Giat Baktikes Korban Banjir di Posko Pengungsian


LEBAK (wartamerdeka.info) - Pasca bencana banjir bandang dan longsor yang melanda Kabupaten Lebak awal tahun 2020 lalu menyebabkan banyak rumah warga yang hancur dan membuat warga harus mengungsi di posko-posko pengungsian.

Urdokkes Polres Cilegon menggelar Bhakti Kesehatan bagi korban terdampak banjir dan longsor di Posko pengungsian Kp. Jaha, Ds. Banjar Sari, Kec. Lebak Gedong, Kab. Lebak, Jumat (10/01/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana. S.I.K., M.H. melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengatakan bahwa Bakti Kesehatan ini guna melakukan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan bagi warga yang berada di posko pengungsian sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

"Bhakti Kesehatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Seperti yang kita ketahui, pasca bencana awal tahun lalu banyak warga yang mengungsi di posko-posko pengungsian dan musim sudah memasuki musim penghujan, banyak warga yang kesehatannya menurun," terang Edy.

Lanjut Edy, "Tim Urdokkes Polres Cilegon menggelar safari Bhakti Kesehatan yang dimulai dari klinik Polres Cilegon, PT. KIEC dan berakhir di posko pengungsian".

Dari data yang di dapat ada 119 warga di posko pengungsian ini yang memeriksakan kesehatannya. Diantaranya dewasa 73 orang dan anak-anak 46 orang. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Urdokkes Polres Cilegon Adakan Giat Baktikes Korban Banjir di Posko Pengungsian"

Posting Komentar