BREAKING NEWS

Kabupaten Bekasi Bersiap Terapkan PSBB

Bupati Bekasi melaksanakan rapat terbatas dengan Forkopimda perihal PSBB, di Gedung Diskominfosantik, Rabu (8/4) BEKASI (wartamerdeka.in...

Dandim 0510/Trs Pimpin Sertijab Danramil 08/Kronjo


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs Ny Eva Parada memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil 08/Kronjo dari Kapten Inf Dwi Saputro kepada Kapten Inf Sutrisno di Lapangan Makoramil 08/Kronjo, Kabupaten Tangerang, Jumat (28/02/2020).

Dalam amanatnya Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs Ny. Eva Parada mengucapkan, terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas serta kerjasama yang sudah dilakukan selama ini, sehingga tugas-tugas dari Komando Atas dapat dipertanggung jawabkan dan dilaksanakan dengan baik.

Rotasi jabatan organisasi merupakan upaya satuan untuk melakukan penyegaran, agar semangat serta motivasi kerja tetap terpelihara dengan pergantian jabatan atau alih tugas bagi seorang prajurit, khususnya Perwira merupakan suatu pengalaman tersendiri dan sangatlah berharga," ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, alih tugas jangan membuat kita berkecil hati atau berfikir negatif sebab dalam pergantian jabatan, tentunya sudah melalui proses yang ketat dan selektif yang menghasilkan kepemimpinan yang berkualitas dalam berorganisasi.

Hadir dalam kegiatan Sertijab, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, Perwira Staf Kodim 0510/Trs, Danramil jajaran Kodim 0510/Trs, Kapolsek Kronjo AKP Riyadi, Camat Kronjo diwakili Sekcam Kronjo M. Mumu Muklis, Camat Mekar Baru Zam-Zam Manohara.(ARosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0510/Trs Pimpin Sertijab Danramil 08/Kronjo"

Posting Komentar