BREAKING NEWS

Dapat Sorotan Karena Hadiri Pernikahan Ajudannya, Ini Klarifikasi Dari Staf Khusus Bupati Nelson Pomalingo

Staf Khusus Bupati Bidang Litigasi dan Non Litigasi Rio Potale, SH LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Beredar video resepsi pesta pernikahan...

Polres Tana Toraja Luncurkan Nomor Pengaduan Dumas, Dukung Peningkatan Kualitas Pelayanan


TATOR (wartamerdeka.info) - Peningkatan pelayanan pengaduan masyarakat menjadi salah satu prioritas dari agenda kerja Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, hal ini ditindaklanjuti dengan peluncuran nomor panggilan HP Seluler yang khusus melayani laporan pengaduan masyarakat (Dumas),   Jumat (14/02/2020).

Sekitar pukul 16.00 wita, Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH MH menyerahkan nomor HP pengaduan masyarakat kepada Kasat Sabhara AKP. Sulaeman Abu.

Jacob Lobo mengatakan, nomor pengaduan masyarakat yang diserahkan kepada Kasat Sabhara adalah untuk di gunakan oleh SPKT khusus untuk melayani penerimaan laporan Dumas.

"Menindak lanjuti peningkatan kualitas pelayanan Dumas yang diamanahkan oleh Kapolres Tana Toraja, hari ini, kami luncurkan nomor hp seluler yang dapat diakses oleh masyarakat luas,  ini nomor pengaduan masyarakat  082190855099, silahkan masyarakat akses untuk dapatkan pelayanan," jelas Jacob Lobo.

Seperti yang dijelaskan oleh Waka Polres Tana Toraja, kini masyarakat Tana Toraja dapat mengakses nomor 082190855099 untuk mendapatkan pelayanan pengaduan masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto yang dihubungi lewat sambungan selulernya  berharap kiranya nomor pelayanan Dumas Polres Tana Toraja dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.  "Silahkan dimanfaatkan pelayanan Dumas, Kami Siap Melayani Anda," katanya. (JG)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Tana Toraja Luncurkan Nomor Pengaduan Dumas, Dukung Peningkatan Kualitas Pelayanan"

Posting Komentar