BREAKING NEWS

4 Kali Ganti Pimpinan, Pasar Brondong Lamongan Tak Kunjung Berfungsi

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Meski sudah ganti direktur hingga 4 kali, mulai Hendy Mustofa, Plt. Direktur, Fais. Plt. Direktur Suharton...

Tiru Bupati Fadeli, Ini Jumat Sehat Ala KUD Minatani Lamongan


LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Ternyata tidak mau kalah dengan aktifitas bupatinya. Karyawan KUD Minatani Brondong-Lamongan ini, juga eksis melakukan aktifitas keluar keringat dengan tajuk Jumat Sehat.

"Kami sangat mengapresiasi  kegiatan pak bupati setiap Jumat pagi melakukan aktifitas sehat dengan mengayuh sepeda mengelilingi  sudut kampung bersama bapak Forkompinda yang lain, apalagi dengan diselingi menanam tanaman toga,"  ujar Suhendi Jumain via WA nya.

Menurut dia, sejauh ini karyawan Minatani, senam pagi bersama, ngobrol bareng menambah keakraban antar karyawan.


Bahkan yang menarik, mulai Jumat ini (14/2), selesai kegiatan senam sehat dan nyantai bareng dilanjut dengan sarapan bersama secara bergilir.

"Iya, selesai kegiatan Jumat sehat kami teruskan sarapan bareng dan bergilir di rumah karyawan," ungkap karyawan, yang akrab dipanggil Suhendar ini, seraya menyebut jika kegiatan sarapan bareng ini dipelopori unit ColdStorage akan ditempatkan di rumah, Esti salah seorang karyawan yang tinggal di Perumahan Geneng Indah.

Tak berhenti disini, melihat gaya bupati Fadeli yang tiap Jumat pagi berolahraga sambil menanam tanaman toga, Hendy menyebut akan mengusulkan pada pengurus Minatani.

"Kami akan meniru pak bupati Fadeli, tiap Jumat habis aktifitas senam dilanjut melakukan penanaman pohon. Ya, bisa jenis toga atau tanaman peneduh, bisa juga tanaman hias," papar Hendy.(Mas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiru Bupati Fadeli, Ini Jumat Sehat Ala KUD Minatani Lamongan"

Posting Komentar