BREAKING NEWS

Parpol Harus Memiliki Ideologi Pancasila Yang Jelas Agar Tidak Dikuasai Kepentingan Asing

Oleh: Bambang Soesatyo  (Ketua MPR-RI) Fenomena masuknya pemodal besar ke dalam partai politik bukanlah hal yang baru. Mereka kerap ma...

Workshop Pengelolaan Kredit Semester Digelar Di SMA Negei 1 Setu


BEKASI (wartamerdeka.info) - Dalam menyemangati peningkatan kwalitas pendidikan, Rabu ( 05/05/2020 ) Sekolah Menengah Negeri 1 Setu, Kabupaten Bekasi menggelar workshop bertempat di aula sekolah.

Acara tersebut didukung dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat,  dengan mengundang nara sumber Drs H R Eryanto, M Pd yang didampingi Kepala  Cabang Dinas  (KCD ) Pendidikan  Wilayah III, Jawa Barat,  H Casmadi beserta jajarannya.
 
Dalam gelar workshop menghadirkan peserta dari unsur pengelola pendidikan , diantaranya Kepala Sekolah, para Dewan guru, bagian Tatausaha dan jajarannya serta tampak diturut  sertakan  jajaran Komite sekolah.

Ketua komite H Bosih Awaluddin sebagai wakil dari orang tua siswa kepada wartawan media ini mengatakan bahwa, pihaknya sangat mengapresiasi  kegiatan workshop. Karena hal ini akan sangat bermanfaat dalam pengelolaan sistim kredit smester bagi siswa.

"Dengan pengelolaan yang sempurna dan profesional pasti akan membawa dampak  meningkatnya kwalitas pendidikan  di SMA Negeri 1 Setu," ucapnya.
   
Oleh karena itu,  Bosih meminta kepada para peserta agar betul betul dicerna difahami ilmu yang diberilan nara sumber, dengan sungguh sungguh agar setelah selesai mengikuti workshop ini ada hasilnya.
   
Sementara itu kepala sekolah juga mempunyai kesamaan harapan  dan tujuan yang sama dengan komite sekolah. Intinya demgan digelarnya workshop di jajaran SMA Negeri 1 Setu pihak ingi  memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan khusus SMA N 1 Setu  serta berharap para stike hoolder dilingkungannya mampu mengelola sistim kridit smester yang dicanangkan pemerintah melalui kementerian pendidikan berjalan dengan baik dan sempurna hasilnya bagi kepentinga  pendidikan selanjutnya, ucapnya singkat yang disampaikan komite sekolah. ( yot)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Workshop Pengelolaan Kredit Semester Digelar Di SMA Negei 1 Setu"

Posting Komentar