Bazar Murah, Meriahkan HUT Ke-59 Kostrad di Brigif Para Raider 18


MALANG (wartamerdeka.info) - Dalam rangka rangkaian Peringatan HUT ke-59 Kostrad tahun 2020, Brigif Para Raider 18 bersama Yonif Para Raider dan Kikav 8/KSC menyelenggarakan senam masal dan bazar murah di Asrama Brigif Para Raider 18/SEY Jabung, Malang, Jawa Timur, Minggu (8/3/2020).

Lettu Inf Victor selaku Koordinator kegiatan menyampaikan, rangkaian kegiatan HUT ke-59 Kostrad tahun 2020 diawali dengan kegiatan senam bersama dan pembukaan secara simbolis bazar murah oleh Komandan Brigade. “Kita bangkitkan semangat berolahraga dan menjadikan olahraga sebagai budaya dan gaya hidup masyarakat,” ungkap Lettu Inf Victor.

Lanjut Lettu Inf Victor, kegiatan ini dimulai dengan sambutan dari Danbrigif Para Raider 18/SEY Kolonel Inf Roynald Sumendap yang  menyampaikan rasa bangganya serta apresiasi kepada peserta senam dan bazar murah yang telah ikut memeriahkan acara HUT ke-59 Kostrad.


Kegiatan senam ini dapat menciptakan prajurit dan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani serta semakin mempererat silaturahmi antar prajurit dan masyarakat. Disamping itu juga melaksanakan kegiatan bazar murah guna mengatasi kesulitan masyarakat terutama bagi yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Turut hadir dalam acara ini Kasbrigif Para Raider 18/SEY Letkol Rudianto, Danyonif Para Raider 502/SEY Mayor Inf Alam Ahmad Budiman, Para Kasi Brigade, dan Unsur Muspika Kec. Jabung. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama