Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


PII Lamongan Dan Pasuruan Bagi-bagi Masker Dan Handsanitizer


LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Setidaknya sudah kali kedua Pengurus Pelajar Islam Indonesia (PII) kabupaten Lamongan melakukan aksi bagi bagi masker. Kegiatan tersebut, sebagai bentuk partisipasi aktif kalangan pelajar yang tergabung kedalam wadah organisasi PII.

Pengurud PII ini telah membagikan ratusan masker kepada masyarakat, terutama warga masyarakat kelurahan Brondong dan sebagian desa di wilayah kecamatan Sukodadi.

"Ada sebanyak 700 buah masker yang kami bagikan," ujar Dewa ketua panitia pembagian masker.

Sementara itu, kegiatan yang sama juga di lakukan oleh Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) kabupaten Pasuruan.


Mereka merasa terpanggil untuk ikut membantu masyarakat agar tidak tertular covid-19 dengan membagi bagi masker sebanyak 390 pcs dan hand sanitizer sebanyak 36 botol secara gratis kepada para tukang becak, pedagang keliling dan asongan, tukang becak, Ojol dan  masyarakat kelas bawah yang rentan terdampak covid-19.

"Dalam menanggulangi wabah pandemi covid 19 dan untuk memutus rantai penularannya kita harus bahu membahu mengatasinya. Tidak bisa hanya pemerintah saja, tapi semua elemen masyarakat ini harus ikut membantunya, termasuk kami PD PII Pasuruan", demikian kata Lubab Hood, Ketum PD PII Pasuruan.

Kegiatan bagi bagi masker dan hand sanitizer ini, kata Lubab Hood, didukung sepenuhnya oleh KBPII Pasuruan dan juga para muhsinin setempat.(Mas)

Posting Komentar untuk "PII Lamongan Dan Pasuruan Bagi-bagi Masker Dan Handsanitizer"