Jumat Berkah Ny Hetty Andika Perkasa Bersama Persit Cabang XVIII Kodim 0504, Bagi Sembako Bagi Warga


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua Persit KCK XVIII cabang Kodim 0504/JS Ny Herni Purnaeni, S.E mendampingi Ketua Persit KCK Korcab REM 051/Wkt mendistribusikan bansos berupa sembako dari Ketua Umum Persit KCK Ny Hetty Andika Perkasa, dalam rangka program "Jumat Berkah", bertempat di Kec. Tebet Jaksel, Jumat (8/5/2020).

Pada kesempatan itu Ny Herni Purnaeni, S.E  menyampaikan, pemberian sembako ini dalam rangka Jumat Berkah Ny Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK XVIII Kodim 0504/JS Korcab REM 051/Wkt PD Jaya

"Bantuan ini adalah bentuk perhatian dari Ketua Umun Persit KCK Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa pada warga masyarakat yang terdampak pemberlakuan PSBB akibat pandemi Covid 19,"kata Ny Herni.

"Mari kita bersama-sama bergotong royong membantu saudara kita yang membutuhkan,"lanjutnya.

"Saya harapkan kita semua mempunyai kesadaran secara individu untuk mematuhi peraturan dan himbau PSBB guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19," pungkasnya.

Bantuan  sembako sebanyak 200 paket berupa Beras 2 kg, Minyak 1 kg, mie instan 5 bungkus dan Gula 1 kg diperuntukkan bagi warga masyarakat perasejahtra yang terdampak pemberlakuan PSBB akibat pandemi Covid 19.(Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama