Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Dandim 0507/Bekasi Beserta Istri Berpamitan Menjelang Akhir Masa Jabatannya, Di Koramil 01/Kranji


BEKASI (wartamerdeka.info) - Menjelang akhir masa jabatan Komandan Kodim 0507/Bekasi yang direncanakan akan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) kepada Letkol  Arm Iwan Aprianto pada Senin (15/06/2020) di Makodam Jaya Jayakarta.

Di sela sela masa akhir jabatannya dimanfaatkan oleh Kolonel Inf Rama Pratama beserta Istri untuk berpamitan kepada seluruh prajurit beserta istri dan juga seluruh anggota ASN TNI Koramil 01/Kranji di depan halaman Makoramil 01/Kranji Jln.Jend Sudirman, Kel.Kranji, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi. Rabu (10/06/2020).

Dandim mengucapkan terima kepada seluruh Anggota yang telah mendukung dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan semasa kepemimpinannya, selama kurang lebih 11 bulan.

Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) yang beberapa hari lagi akan menduduki jabatan baru sebagai Danbrigif-19 di Kalimantan Barat, mengungkapkan, tanpa dukungan dari seluruh anggota tentu tugas-tugas kewilayahan yang dibebankan kepada Kodim 0507/Bekasi ini tidak akan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Silaturahmi dan ikatan tali persaudaraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini jangan sampai putus. Apabila ada anggota yang melaksanakan tugas atau Jalan jalan ke Kalimantan Barat jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung dan menghubungi saya." Pungkas Dandim.

Kegiatan Dandim 0507/Bekasi berserta istri di Koramil 01/Kranji di akhiri dengan Fhoto bersama dengan seluruh Anggota dan para istri.

Tampak hadir dalam acara tersebut (Danramil 01/Kranji) Mayor Czi Sali beserta istri, (Wadanramil 01/Kranji) Kapten Inf Tomi Abdullah beserta istri, (Pasi pers Kodim 0507/Bekasi) Kapten Inf Kusmayadi beserta istri, para pengurus persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi, Anggota Koramil 01/Kranji beserta para istri dan ASN TNI Koramil 01/Kranji. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Dandim 0507/Bekasi Beserta Istri Berpamitan Menjelang Akhir Masa Jabatannya, Di Koramil 01/Kranji"