Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


PD IWO Dan MPC PP Lampura Sambangi Rumah Les Yunita Penderita Tumor Getah Bening


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) bersama Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Lampung Utara, Senin (8/6/2020), mengunjungi kediaman Les Yunita (33), penderita tumor ganas di bagian leher stadium 4.

Kedatangan MPC PP bersama PD IWO ini  untuk memberikan semangat dan empati sekaligus membantu dan meringankan biaya berobat.

Kedatangan pengurus MPC PP bersama PD IWO Kabupaten Lampung utara langsung disambut keluarga besar Almarhum Ali Nurdin yang diwakili oleh anaknya Hendra kakak dari saudari Les Yunita yang beralamat di jalan Hamami Farial Mega Kelurahan Kotabumi udik Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung utara.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampura, H Syahilun HF mengatakan, kunjungan MPC PP dan PD IWO bentuk kepedulian atas dasar kemanusiaan sekedar memberikan dorongan semangat buat saudari Les Yunita sekaligus memberikan bantuan untuk meringankan biaya perobatan.

Syahilun berharap, lemerintah daerah kabupaten Lampura, bisa membantu atau meringankan beban Les Yunita penderita tumor ganas stadium 4 ini, agar mendapatkan fasilitas pengobatan, layaknya seperti masyarakat lainnya.

Di tempat yang sama Ketua PD IWO Lampura Khoiril Syarif, SE mengatakan, kehadiran PD IWO Lampura di kediaman ibu rumah tangga Les Yusnita yang tidak mempunyai suami dan masih mempunyai tanggungan 2 orang anak yang masih kecil, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Sebagai jurnalis, bukan saja mencari berita, akan tetapi juga peduli terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan. Sselain menggeluti dunia jurnalistik, PD IWO juga harus peduli dengan masyarakat yang memang membutuhkan, salah satunya seperti yang dialami saudari Les Yunita Penderita Tumor Ganas," katanya.

Disamping itu, pihaknya juga berharap bagi para dermawan dan juga pemerintah kabupaten Lampura, khususnya pihak terkait, untuk mendukung dalam membantu pengobatan Les Yunita.

“MPC PP bersama PD IWO Lampura bentuk kepedulian dengan dasar kemanusiaan sekedar  membantu untuk meringankan biaya perobatan Les Yunita, sekaligus memberikan semangat baginya  untuk melawan penyakit tumor ganas yang di deritanya," jelasnya.

Hendra mewakili dari keluarga saudari Les Yunita mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan MPC PP bersama PD IWO Lampura.

"Kami selaku keluarga tidak bisa membalasnya hanya Allah SWT yang akan membalasnya semoga Les Yunita penyakit tumor ganas yang di deritanya bisa sembuh seperti semula, " pungkas Hendra. (Yoke)

Posting Komentar untuk "PD IWO Dan MPC PP Lampura Sambangi Rumah Les Yunita Penderita Tumor Getah Bening"