Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Kakimal Lampung Kunjungi Mapolres Lampura Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-74


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Pd., M.Pd bersama Ibu Ketua Jalasenastri Anak Ranting a Ranting G Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Mabesal  Kimal Lampung kunjungi Mapolres Lampung Utara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020. Rabu (1/7/2020)

Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Pd., M.Pd selaku Kakimal Lampung mengatakan, keluarga besar Kimal Lampung sengaja datang ke Polres ini. "Polisi adalah sahabat kami, teman kerja kami,  karena sekarang hari jadinya yang ke 74 merupakan penghormatan dan kewajiban bagi kami untuk mengucapkan Dirgahayu ke 74," katanya.

"Selaku keluarga besar Kimal Lampung berharap, mudah-mudahan keamanan lebih terjamin lagi. Kalau keamanan lebih terjamin Investor akan datang, kalau Investor datang, Lampung Utara akan kita bangun, kita bangkit kembali, jangan kalah dengan yang lain, kita dululah senior, tertua mari kita hidupkan, tentunya dengan adanya keamanan dulu, kalau sudah aman orang akan datang, Investor akan datang, TNI Polri wajib bersinergi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan khususnya di Lampung Utara," katanya.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono melalui Waka Polres Kompol Zulkarnain mengucapkan, syukur Alhamdulillah dan sangat berterimakasih  atas kedatangan Kakimal Lampung. Kakimal adalah bagian dari unsur pengamanan di wilayah Lampung Utara.

"Kami dengan suka cita menerima ucapan di hari Bhayangkara ke-74 ini, dan itu merupakan kehormatan bagi kami dan kami sangat mengapresiasi. Motto yang hari Bhayanfkara kali ini adalah Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,"ucapnya

"TNI adalah bagian dari pelaksanaan tugas Polri, karena kita adalah bersinergi setiap gerak langkah kita akan laksanakan bersama-sama, karena masyarakat adalah sasaran utama adalah periode setinggi yang menjadi tugas dan kewajiban Polri dan TNI," pungkasnya. (yoke)

Posting Komentar untuk "Kakimal Lampung Kunjungi Mapolres Lampura Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 "