Panglima TNI Terima Audiensi Dirut BNI


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.,  didampingi Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudibyanto dan Kapusku TNI Marsma TNI Gladly Mailoa, S.E., menerima audiensi Direktur Utama (Dirut) Bank Negara Indonesia (BNI) Herry Sidharta, bertempat di Subden Mabes TNI,  Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Dirut BNI yang didampingi oleh Plt Wadirut BNI Susi Adi Sulistyowati, Direktur Hubungan Lembaga BNI Sis Apik Wijayanto, Direktur Treasury dan International Wahyu Setyawan, Senior Vice President BNI Koen Yulianto, Vice President  BNI Muin Fikri dan Asisten Vice President BNI Disa, menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan Panglima TNI.

Dirut BNI menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dari kunjunganya kepada Panglima TNI adalah untuk bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Direktur Utama BNI menggantikan Achmad Baiquni.

Diharapkan, melalui pertemuan ini kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara TNI dengan BNI dapat terus ditingkatkan. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama