Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Di Balikpapan, Partai Berkarya Resmi Dukung Rahmad-Thohari

Deklarasi Partai Berkarya mendukung Rahmad-Thohari


BALIKPAPAN (wartamerdeka.info) -
Partai Berkarya Kalimantan Timur resmi mendeklarasikan sebagai partai pendukung pasangan H Rahmad Mas'ud, SE, ME dan Thohari Aziz, SH sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan di Pilkada Balikpapan. 

"Bismillah kami resmi mendukung pasangan Rahmad-Thohari, "kata Sumaria Daeng Toba Ketua DPW Partai Berkarya Kaltim. 

Pernyataan sikap ini disampaikan dihadapan pengurus dan kader Partai Berkarya ini diadakan di kawasan ruko Bandar pada hari ini (27/9).

Sumaria pun menyampaikan bahwa keputusan ini diambil setelah mendapatkan restu dan persetujuan langsung dari Ketua Umum DPP Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau yang akrab disapa Tommy Suharto. 

"Kami mengajak seluruh masyarakat Balikpapan untuk memilih Rahmad-Thohari, "ujar Sumaria. 

Menurut Sumaria kalau Rahmad-Thohari sampai kalah, maka Balikpapan tidak akan memiliki Walikota definitif karena nanti yang akan menjabat adalah Pj Walikota yang bukan orang Balikpapan. 

Pj Walikota ini terbatas kewenangannya salah satunya tidak bisa mengesahkan dan menjalankan RPJMP baru, dia hanya bisa menjalankan dan melanjutkan program dari Walikota yang lama. Maka dampaknya pembangunan di Kota Balikpapan akan stagnan dan tidak ada program yang baru. 

"Jangan biarkan Balikpapan tanpa Walikota, karena itu pilih Rahmad-Thohari, "tegas Sumaria. 

Sumaria yang juga aktif membina pengusaha UKM dan PKL ini menyampaikan bahwa saat ini timnya telah membangun jaringan sampai ke tingkat kelurahan bahkan RT, dimana mereka sudah bergerak untuk memenangkan pasangan Rahmad-Thohari. 

Karena itulah Sumaria mengajak seluruh masyarakat kota Balikpapan untuk mensukseskan dan memilih pasangan Rahmad-Thohari di Pilkada Balikpapan nanti. (Ton)

Posting Komentar untuk "Di Balikpapan, Partai Berkarya Resmi Dukung Rahmad-Thohari"