Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kini, Anak - Anak Belajar Daring Tak Mau Melepas Masker


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Penyebaran Virus Covid - 19 yang masih belum berakhir membuat belajar tatap muka di sekolah mulai dari tingkat SD, SMP bahkan SMK dan SMA yang ada di Wilayah Kab.Purwakarta sampai hari ini belum bisa dilaksanakan. Pasalnya, dikhawatirkan apabila dipaksakan untuk belajar di sekolah akan menjadi Klaster baru penyebaran Virus Corona.

Menyikapi hal tersebut di masa Pandemi ini pembelajaran tatap muka diganti dengan Pembelajaran Jarak Jauh secara Daring. Pada awalnya PJJ banyak dikeluhkan para orang tua murid, karena mereka harus menyediakan membeli kuota sendiri. Hal itu sangat memberatkan dalam situasi sulit seperti sekarang ini.

Namun dengan segala upaya dan solusi dari pemangku kepentingan di dunia Pendidikan serta banyaknya komunitas dan pribadi yang peduli terhadap pendidikan membuat PJJ berjalan tanpa kendala, anak - anak bisa belajar mengikuti PJJ secara Daring tanpa harus memikirkan Kuota

Seperti yang terpantau wartamerdeka.info di Kampung Margajaya RT 13/11 Kel.Munjul Jaya Kec.Purwakarta, Rabu (21/10/2020),anak - anak  belajar online di rumah warga yang menyediakan Wifi gratis, dengan mentaati protokol kesehatan (prokes).  Sebelum belajar mereka sudah mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan nenjaga jarak.

Ketika belajar dan sesudahnya mereka tidak mau membuka masker, alasannya mereka selalu ingat lesan Ibu untuk mentaati Prokes.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Kini, Anak - Anak Belajar Daring Tak Mau Melepas Masker"