Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Musyawarah Dekopinda Kab Purwakarta, Kukuhkan Rudy Priyatna Menjadi Ketua Baru Periode 2020 - 2025


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Panitia Musda Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kab Purwakarta Tahun 2020, menjalankan amanah konstitusi sesuai AD/ART Dekopin dan Keppres No.06/2011 menggelar Muyawarah Daerah (Musda) untuk memilih dan menetapkan pimpinan masa bhakti 2020 - 2025 sesuai dengan ketentuan Periodesasi kepemimpinan Dekopinda Kab. Purwakarta yang sebelumnya dijabat Plt.

Acara Musda yang digelar di Aula terbuka Sanggar Seni Pesona Putra Talaga, Desa Cikaobandung Jatiluhur Purwakarta, Kamis (07/01/ 2021) itu mengambil thema, " Terwujudnya Koperasi Sehat, Kuat, Mandiri, Tangguh dan Akuntabel, dan  dihadiri langsung Ketua  Dekopinwil, Nurodi SE, Unsur Pemerintah Daerah yang mewakili Bupati Purwakarta, Asda II, Ir.H.Tri Hartono MM, Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Warseno SE, Plt Dekopinda, Rudi Priatna SE, dan utusan koperasi ditingkat Kab.Purwakarta, serta undangan dari instansi terkait

Dalam sambutannya Asda II, Ir.H.Tri Hartono MM yang mewakili Bupati Purwakatta mengatakan, adanya Dekopinda sebagai energi dan harapan baru bagi koperasi yang ada di Purwakarta, juga bisa meningkatkan kesadaran berkoperasi di kalangan masyarakat serta dapat menyelenggarakan Sosialisasi, Konsultasi kepada masyarakat tentang Koperasi, Tutur Asda II.

Musda yang dipimpin Ahmad Yakimsa.SE (Dekopinwil) sebagai Pimpinan Sidang, berlangsung Dinamis dan Demokratis dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat kepada semua yang hadir tanpa terkecuali.

Mulai dari registrasi peserta sampai rapat formatur dan pleno pemilihan, akhirnya Forum Musda dengan suara bulat, secara aklamasi memilih dan menunjuk Plt.Rudi Priatna.SE menjadi ketua Depinitif Dekopinda Kabupaten Purwakarta untuk masa bhakti 2020 - 2025.

Ketika ditemui wartamerdeka.info selesai acara Musda, Ketua terpilih Rudi Priatna.SE mengatakan, alhamdulillah Musda berjalan lancar, untuk itu dia mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak.

"Jabatan ini adalah amanah yang diberikan oleh anggota kepada saya, insya Allah akan dijalankan sesuai dengan tugas dan peran yaitu menjunjung tinggi nilai dan prinsip koperasi serta memperjuangkan kepentingan untuk menyalurkan aspirasi koperasi melalui supervisi dan advokasi," kata Rudi.

Di tempat yang sama Ketua Dekopinwil Jabar, Nurodi SE mengatakan, Ketua Dekopinda terpilih agar dapat bersinergi dan bermitra dengan pemerintah dalam upaya membangun koperasi serta segera melakukan konsolidasi dengan Dekopinda yang kemaren, agar tujuan UU No.25 Tahun 1992 serta Keppres No.6 Tahun 2011 bisa di laksanakan dengan baik. (A.Budiman) 

Posting Komentar untuk "Musyawarah Dekopinda Kab Purwakarta, Kukuhkan Rudy Priyatna Menjadi Ketua Baru Periode 2020 - 2025"