Jelang Pensiun, Danramil 07 Muara Enim Kapten Czi Ansori Gelar Acara Perpisahan

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Danramil 404-07 Muara Enim Kapten Czi Ansori yamg akan pensiun, menggelar acara perpisahan dengan anggota Koramil,  di halaman Kantor Danramil 07 Muara Enim, Rabu (24/02/2021) 

Acara ini dihadiri Camat Muara Enim, Kepala Desa dan  Kelurahan, FKPPI, Johan Ong dan undangan lainnya.

Kapten Czi Ansori pada kesempatan itu,  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 07, Kepala desa dan kelurahan yang hadir pada acara perpisahan tersebut.

"Selama ini saya mengabdi negara selama 37 tahun dan bertugas di Koramil lebih kurang 2 tahun," ungkapnya.

Dikatakan Danramil 07, tidak lama lagi masa tugasnya akan berakhir karena pensiun. Tapi dia berharap hubungan tidak sampai di sini saja.

"Ada hajatan di rumah dalam hal bentuk apapun kiranya dapat mengundang saya mudah mudahan secara pribadi akan saya hadiri dan saya berpesan kepada seluruh anggota Koramil 07 jaga kesehatan diri kita," katanya.

"Pada saat ini kita dilanda penyebaran covid 19. Kita tetap terapkan 3M mematuhi gugus covid 19 agar kita terhindar dari penyebaran virus corona terutama di wilayah Kabupaten Muara Enim dan sekitarnya," ucap Danramil 07 Kapten Czi Ansori.

Camat Muara Enim yang diwakili oleh Sekcam Muara Enim Husni Tambrin mengucapkan terima kasih kepada Danramil 07 Muara Enim Kapyen Czi Ansori yang twlah mengabdi kepada negara selama 37 tahun dan bertugas di Koramil 07 Muara Enim selama 2 tahun.

Selama menjabat Danramil 07 bekitu akrab dengan anggota dan masyarakat yang ada di Kecamatan Muara Enim serta memberkan penghargaan kepada  Danramil 07 berupa cindera mata dari Kecamatan Muara Enim.

Anggota Koramil 07 Serka Suharmansya mengucapkan terima kasih kepada Danramil 07 yang selama bertugas telah memimpin tegas dan bijak. 

Dan beliau sudah seperti orang tua kandung sendiri bagi para anggota Koramil.

"Anggota Koramil akan terkenang.  Selama beliau memimpin di Koramil, telah mendidik kami dan kami berpesan kepada Danramil janganlah stop sampai di sini saja jangan segan segan mengundang anggota koramil apa bila mengadakan acara hajatan di rumah kami siap hadir," ujarnya.

Dilanjutkan pemberian cindera mata dari anggota kepada  Danramil 07 langsung diserahkan oleh Pelda Sunaryo beserta istri dan juga dari Kecamatan Muara Enim langsung di serahkan Sekcam Muara Enim dan danjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh Danramil 07 Muara Enim Kapten Czi Ansori. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama