Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Bupati Dan Wakil Bupati Barru Kompak Shalat Jumat Di Masjid Agung

BARRU (wartamerdeka.info) - Jumat pertama setelah dilantik, Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh. M. Si S dan Aska Mappe, SH kompak melaksanakan shalat jum'at  bersama di Masjid Agung, Nurul Iman jalan Sultan Hasanuddin Kota Barru, (5/3/2021). 

Usai shalat berjamaah, Suardi dipersilahkan pihak panitia masjid untuk memberikan arahan dan pesan. Bupati yang baru saja dilantik ini berpesan kepada warga bahwa saat ini Pilkada sudah selesai dan masyarakat sudah menunaikan hak pilihnya dengan baik. 

"Sekarang tidak ada lagi nomor 1, 2 dan 3. Untuk itu yang ada saat ini tinggal nomor 5, artinya mari saling menggenggam dan bergandengan tangan untuk bersatu membangun daerah ini agar lebih maju dan sejahtera," harap Suardi.

Suardi kemudian menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Barru karena proses pilkada telah selesai dengan kondisi aman.

"Memang saat itu proses Pilkada ada dinamika karena ada kontestan yang mengajukan gugatan ke Mahkama Konstitusi (MK) . Tetapi hal itu wajar saja karena dalam setiap kegiatan pasti ada dinamika yang mesti terjadi. Alhamdulillah semua sudah selesai dengan baik," pungkasnya.

Seperti diketahui pada Pilkada Kabupaten Barru 9 Desember 2020 diikuti tiga Pasangan Calon (paslon) yakni nomor urus 1 pasangan Mudassir Hasri Gani - Aksa Kasim. Nomor urut 2, Suardi Saleh - Aska Mappe. Nomor urut 3, Malkan Amin - A. Salahuddin Rum. (SM)

Posting Komentar untuk "Bupati Dan Wakil Bupati Barru Kompak Shalat Jumat Di Masjid Agung"