Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Diduga Mencuri Sepatu Di Masjid Agung Manonjaya, Seorang ABG Babak Belur Dihajar Massa

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Seorang ABG yang diduga mencuri sepatu di mesjid Agung Manonjaya babak belur dihajar massa.

Kronolgisnya ABG itu telah diintai dari hari Selasa seminggu yang lalu karena gerak geriknya mencurigakan.

Dan ternyata benar tiga hari kemudian tepatnya  pada hari Jumat ABG yang dicurigai tersebut mencuri sepatu di lokasi dan terekam CCTV Mesjid. 

"Namun saat itu dia tidak ketangkap," kata Jamjam yang bertindak sebagai marbot mesjid kepada wartawan.

Lanjut Jamjam, baru hari ini Senin (22/3/2021) dia terlihat lagi di area mesjid, namun dia malah lari.
"Padahal saya hanya ingin meminta keterangan terkait hilangnya sepatu jemaah tersebut. Akhirnya massa mengejar. Untung ada anggota Koramil yang ikut melerai dan dibawa ke Polsek," ungkapnya. 

Sementara menurut keterangan pelaku pas dia keluar jumatan sepatunya hilang sebelah, kebetulan ada sepatu  yang sama milik orang lain, lalu dia pakai, 

"Sepatunya buat dipakai bukan untuk di jual, buktinya sampai sekarang saya di tangkap, sepatunya masih saya pake, dan sekarang  sudah dikembalikan kepada pemiliknya," ujar pelaku yang berinisial F kepada Wartawan.

F yang baru berusia 16 tahun, mengaku warga Ciamis Kp Ciparigi, yang sebelumnya dia sebagai warga Sodong cukang kawung, kp kereteg, kini mendekam di tahanan Polsek Manonjaya untuk menunggu proses selanjutnya.( H.Adam )

Posting Komentar untuk "Diduga Mencuri Sepatu Di Masjid Agung Manonjaya, Seorang ABG Babak Belur Dihajar Massa"