Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Hacing, Pimpin PDK Kosgoro 1957 Barru

BARRU (wartamerdeka, info) - Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro)  Kabupaten Barru berhasil menetapkan Hacing. S. Sos sebagai Ketua yang akan memimpin PDK Kosgoro Barru untuk masa bhakti lima tahun mendatang (2021-2026). 

Musda tersebut berlangsung di Aula Kantor DPD Partai Golongan Karya kabupaten Barru, Rabu, 31/3/2021, turut dihadiri Plt, Ketua PDK Kosgoro Barru, Pimpinan PDK Kosgoro Kecamatan, organisasi sayap Kosgoro diantaranya,  Gema Kosgoro, GM. Kosgoro, Wanita Kosgoro. 

Plt. Ketua PDK Kosgoro Barru. DR. Ilham Rifai Hasan. M. Ap mengatakan, Musyawarah Daerah ini dilaksanakan sehubungan dengan berakhirnya kepengurusan PDK Kosgoro Barru Periode sebelumnya, sehingga berdasarkan amanat organisasi mengharuskan diadakan Musyawarah Daerah (Musda)  yang agendanya selain  untuk konsolidasi organisasi, juga menetapkan Kepengurusan. 

Salah seorang anggota Formatur yang ditemui usai Musda,  Ir. Amsyar Abdullah menjelaskan, dari kriteria calon ketua yang disepakati peserta Musda, maka satu-satunya bakal calon yang memenuhi syarat dan diusulkan oleh seluruh pemilik suara adalah Hacing  S. Sos. 

"Pak Hacing adalah satu-satunya nama yang diajukan pemilik suara, maka secara aklamasi beliau ditetapkan sebagai Ketua oleh Formatur," jelas Amsyar. 

Seperti diketahui, Hacing. S. Sos adalah Pengurus dan kader Partai Golkar dan saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Barru untuk periode kedua sehingga dinilai pantas memimpin PDK Kosgoro 1957  yang  merupakan salah satu organisasi pendiri Partai Golongan Karya bersama SOKSI dan MKGR.  (syam)  

Posting Komentar untuk "Hacing, Pimpin PDK Kosgoro 1957 Barru"