Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Personil Kesehatan Satgas TMMD Ke-110 Kodim Kab. Bekasi Sigap Bantu Warga Yang Sakit


KABUPATEN BEKASI (wartamerdeka.info) - Kesigapan Personil Satgas TMMD ke-110 yang berasal dari Polkes Kodim 0509 Kab Bekasi tidak diragukan lagi. Terbukti, dengan kesigapan Sertu Riswan Alamsyah, yang merupakan pembantu dokter, yang tanpa sungkan langsung melakukan pemeriksaan kesehatan warga Desa Kertarahayu yang sedang sakit.

Emak Acih, Ibu Samih dan Pak Wadi yang kesehariannya bekerja sebagai petani, langsung di cek kondisi kesehatannya oleh Sertu Riswan Alamsyah.

"Rata-rata mereka punya keluhan yang hampir sama,diantaranya flu, batuk pilek dan pusing," kata Sertu Riswan di lokasi jegiatan TMMD ke-110 di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, hari ini.

Dari hasil pemeriksaan, ada diantara mereka yang sakit, mempuyai tensi tinggi dan kecapean. Itu biasanya diakibatkan dari pola istirahat yang tidak teratur dan bisa juga dari pola makannya.

"Mereka hanya sakit ringan dan Allhamdulilah sudah kami berikan obat," katanya seusai melakukan cek up beberapa masyarakat di kampung Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu lokasi TMMD.

Pihaknya berharap, kepada masyarakat untuk teratur dalam makan karena sumber penyakit itu juga bisa dari ketidak teraturan dalam pola makan.

"Kami harapkan jaga pola makan dan selalu menjaga stamina tubuh agar terhindar dari segala macam penyakit,"tutupnya singkat. (Tyo) 

Posting Komentar untuk "Personil Kesehatan Satgas TMMD Ke-110 Kodim Kab. Bekasi Sigap Bantu Warga Yang Sakit"