Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Masjid Al-Mu'min

KUKAR (wartamerdeka.info) - Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-08/Muara Kaman Serka Hariyanto bersama warga dan tokoh agama melakukan kegiatan gotong royong pembersihan masjid Al-mu'min yang berada di Desa Sido Mukti Sp3 Kecamatan Muara Kaman, Senin 12/4/2021.

Masjid merupakan tempat ibadah dalam rangka mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka masjid harus selalu bersih dan rapi agar setiap orang yang melakukan ibadah dapat di laksanakan dengan khidmat.

Kegiatan gotong royong seperti ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat yang selalu ada di tengah-tengah warganya, selain itu kegiatan gotong royong juga sebagai ajang silaturahmi agar hubungan yang selama ini sudah terjalin baik akan tetap selalu terjaga.

Serka Hariyanto mengatakan kegiatan gotong royong membersihkan masjid Al-mu'min merupakan kegiatan yang selalu di lakukan oleh warga dimana sebentar lagi kita juga akan menyambut bulan yang penuh rahmat dan karunia yaitu bulan Ramadhan imbuhnya.

Bapak Lekta selaku tokoh agama mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang telah turut serta dalam kegiatan gotong royong pembersihan masjid Al-mu'min semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan umur panjang agar dapat bertemu dengan bulan suci Ramadhan tahun ini ucapnya.

(Sumber: Dim 0906/Tgr) 

Posting Komentar untuk "Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Masjid Al-Mu'min "