Sandiaga Uno Apresiasi Taufan Pawe Atas Monumen Cinta Habibie Ainun

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengundang sejumlah kepala daerah di Sulsel. Diantaranya Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Bupati Maros Chaidir Syam, dan Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Selain itu ada Bupati Selayar Basli Ali, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Bupati Enrekang Muslimin Bando, dan Bupati Takalar Syamsari Kitta. Pertemuan dengan agenda KolaborAksi tersebut berlangsung di Kantor Menparekraf, Gedung Sapta Pesona, Jalan Medan Merdeka Barat, Rabu, 14 April 2021.

Ketika membuka rapat kolaborasi, Sandiaga Uno menyempatkan menyapa satu-satu kepala daerah asal Sulsel. Saat menyapa Taufan Pawe, Sandiaga Uno mengaparesiasi dan berterimakasih kepada Wali Kota Parepare dua periode itu atas terciptanya Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun.

"Nah ini. Di kota ini ada patung Pak Habibie dan Ibu Ainun. Inilah Kota Parepare. Terimah kasih Pak Wali (Taufan Pawe) yang juga telah membangun monumen presiden ke-tiga kita," kata Sandiaga Uno disambut tepuk tangan peserta.

Rapat kolaborasi bersama Menteri Pariwisata Sandiaga Uno ini untuk membahas pengembangan wisata di suatu daerah yang nantinya bakal menjadi program kerja sama pemerintah daerah dan Menparekraf untuk peningkatan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Dalam persentase, kepala daerah diberikan waktu lima menit untuk membahas potensi wisatanya masing-masing. Diketahui, Taufan Pawe hadir didampingi Kadis Pariwisata Parepare Amarun Agung Hamka dan Kepala Bappeda Parepare, Samsuddin Taha. (Red/Syam) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama