Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Diduga Langgar Prokes Saat PPKM Level 4, Polisi Akan Menyelidiki Rekaman Vidio Makan Nasi Liwet Di Pertigaan Jalan Cihideung

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Makan nasi liwet bersama adalah momen yang sangat mengasyikkan apalagi diikuti oleh banyak orang. Namun peristiwa makan nasi liwet di Kota Tasikmalaya ini malah jadi pembicaraan dan sorotan publik. Padalnya makan nasi liwetnya di pertigaan jalan Cihideung, pusat kota Tasikmalaya, dan direkam oleh seseorang, Minggu (25/07/2021)

Makan nasi liwet itu beralaskan daun pisang tergelar di atas jalan yang diikuti oleh puluhan orang, dan kini vidionya viral di medsos. Ini mereka lakukan di saat PPKM Level 4 diberlakukan dan suasana jalan raya di pusat kota tersebut sangat sepi.

Sebagian besar mereka tak bermasker dan berkerumun sambil becanda hendak makan nasi liwet yang  beralasakan daun pisang tergelar di aspal jalan.

Dan dalam rekaman video itu terekam rentetan barier penyekat jalan berwarna oranye di dekat sekelompok orang tersebut, dan suara candaan candaan yang mereka lontarkan.

"Ngaliwet, ngaliwet, ngaliwet, hei dahar heula kadieu (liwet, liwet, liwet, hei, makan dulu ke sini)," ungkap suara pria dalam rekaman tersebut. 

Sementara itu, Kepala Polres Kota (Polresta) Tasikmalaya, AKBP Doni Hermawan, membenarkan bahwa video tersebut berlokasi di Jalan Cihideung, Kota Tasikmalaya. 

Pihaknya akan langsung menyelidiki kejadian tersebut, karena diduga telah melanggar protokol kesehatan saat pemberlakuan PPKM Level 4, diantaranya berkerumun dan diantara mereka banyak yang tidak memakai masker.

"Itu kejadiannya di Jalan Cihideung Kota Tasikmalaya. Kita akan selidiki rekaman tersebut karena diduga melanggar prokes saat PPKM Level 4 diberlakukan,"  kata Doni. (H Adam)

Posting Komentar untuk "Diduga Langgar Prokes Saat PPKM Level 4, Polisi Akan Menyelidiki Rekaman Vidio Makan Nasi Liwet Di Pertigaan Jalan Cihideung"