Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


PD IWO Lampung Utara Menggelar Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Ke - 9

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Memperingati Hari Jadi ke-9, Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Utara mengadakan kegiatan bhakti sosial dengan bagi-bagi sembako.

Hal ini sesuai Instruksi Ketua Umum, yang disampaikan Melalui Perwakilan Daerah masing masing untuk Serentak dilakukan Se-Indonesia pada Minggu 08 Agustus 2021.

Wakil Ketua PD IWO Lampung Utara, Yoanda Harun,S.H mengajak seluruh pengurus agar dapat melaksanakan kegiatan sesuai intruksi Ketua Umum tersebut.

“Mengingat kondisi pandemi Covid19 yang belum juga usai, dan saat ini pemerintah sedang menerapkan PPKM sebagai upaya memutus penyebaran virus, kami rasa bhakti sosial dengan cara bagi bagi sembako akan sangat bermanfaat bagi masyarakat,”ujarnya.

Diketahui, kegiatan berlangsung pada beberapa titik Lokasi,diantaranya Kelurahan Tanjung Harapan, Kelurahan Sribaasuki, Kelurahan Kota Alam, Kelurahan Kotabumi Pasar,dan Kelurahan Kotabumi Tengah

Sementara Yoke Victory,S.kom selaku bendahara PD IWO Lampung Utara mengatakan, terlaksananya kegiatan bhakti sosial HUT IWO ke 9 ini tidak terlepas dari dukungan mitra kerja PD IWO Lampung Utara,

“Saya mewakili seluruh pengurus PD IWO Lampung Utara, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,mudah mudahan apa yang kita perbuat dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya. (yoke)

Posting Komentar untuk "PD IWO Lampung Utara Menggelar Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Ke - 9"