Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kapolsek Medan Satria Tak Segan Turun Tangan, Menggendong Calon Peserta Vaksin

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Kapolsek Medan Satria, Kompol Agus Rohmat, SH tak segan menggendong calon peserta Vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi yang ada di Rw-07 Kaliabang Ilir, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (07/09/2021).

Kapolsek Medan Satria dengan sigapnya saat melihat seorang Bapak hendak turun dari kendaraan yang terlihat pada saat itu agak kesusahan, langsung menghampiri mobil dan tanpa ragu menawarkan diri untuk menggendong untuk menuju Gerai Vaksinasi, 

"Mari kita ambil peran dalam perang melawan Covid-19, siapkan maskermu, kuatkan imunmu, mari bersama kita basmi pandemi. Ayo Pakai Masker Jalankan Prokes dan Ayo Segera Vaksin," ajak Kapolsek Kompol Agus Rohmat, SH.

Bersama kita bisa hadapi pandemi ini dengan cara mengikuti vaksinasi dan selalu memakai masker dimanapun dan kapanpun kita berada. 

Pelaksanaan jegiatan Vaksinasi Polsek Medan Satria bekerjasama dengan ketua RT dan RW sampai ke tingkat atas, demi sukseskan Program Vaksinasi Nasional.

Ketua RW-07 Pejuang, Medan Satria yang akrab disapa Bang Maman. membenarkan, kejadian itu.

"Tadi Pak Kapolsek hadir disini, dan pada saat yang bersamaan datang seorang bapak yang diantarkan oleh keluarganya menggunakan kendaraan, untuk ikut vaksinasi disini. Dengan sigapnya Pak Agus Rohmat menghampiri kendaraan tersebut, kerena pada saat calon peserta mau turun dari kendaraan terlihat kesusahan," ungkapnya.

"Spontanitas Pak Kapolsek pada saat itu patut diapresiasi, tanpa ragu dan canggung, beliau langsung menghampiri dengan sigap, cekatan dan menggendong menuju gerai vaksinasi," jelas Bang Maman. 

"Dan saya selaku Ketua Rw-07 secara pribadi sangat simpatik dengan Bapak Kapolsek kita yaitu Kompol Agus Rohmat SH," katanya.

Tak lupa pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak - pihak yang sudah tergabung dalam giat vaksinasi Presisi kali ini dan tentunya kepada sahabat - sahabat, yaitu bapak-bapak Rt, yang selalu setia hadir di setiap harinya.

"Mari kita bersama-sama saling bahu-membahu melawan Covid-19, selamatkan keluarga kita, selamatkan masyarakat kita, selamatkan saudara-saudara kita. Ayo Pakai Masker dan Ayo Segera Vaksin," tutup bang Maman.

Posting Komentar untuk "Kapolsek Medan Satria Tak Segan Turun Tangan, Menggendong Calon Peserta Vaksin"