Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


1000 Paket Dari BPJS Ketenagakerjaan Diterima Bu Dokter Hj Hasnah Syam

BARRU (wartamerdeka.info) - Anggota Komisi IX DPR RI fraksi partai Nasdem drg. Hj. Hasnah Syam didampingi Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan Kabupaten Barru, Abdul Rahim S.IP. M.Si., menerima bantuan 1000 paket Sembako dari BPJS Ketenakerjaan.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkep-Barru H. Said Wahid, di Rumah Jabatan Bupati Barru, Jumat (19/11/2021).

Bantuan Sembako tersebut adalah merupakan bagian dari program Sapa Asyik (Sosialisasi Tanpa Kontak Fisik) yang dilaksanakan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Usai menerima Paket Bantuan, Ketua TP PKK Barru ini menyampaikan terima kasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan. Menurutnya, bantuan ini akan sangat membantu masyarakat Barru di masa Pandemi Covid-19.

"Kita bersyukur dengan adanya bantuan ini. 1000 paket Sembako ini akn segera dibagikan kepada masyarakat Barru yang terdampak pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir," ungkap Isteri Bupati Barru dua periode ini.

Dalam kesempatan itu, Mantan Kadis Kesehatan Barru ini kembali menghimbau kepada masyarakat Barru agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam kegiatan keseharian.

"Dihimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin menerapkan prokes dalam kegiatan keseharian kita. Meskipun saat ini Kabupaten Barru sudah berada di level 2 PPKM," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkep-Barru Said Wahid mengatakan bahwa pihaknya sebagai mitra kerja DPR RI Komisi IX memberikan bantuan sebanyak 1000 paket Sembako.

Bantuan ini kata dia adalah program Sapa Asyik BPJS Ketenagakerjaan. Sembako ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat Barru melalui Anggota DPR RI drg. Hj. Hasnah Syam.

"Semoga bantuan ini bisa bermamfaat bagi masyarakat Barru yang terdampak pandemi Covid-19," harapnya.

(Akm/Sam)

Posting Komentar untuk "1000 Paket Dari BPJS Ketenagakerjaan Diterima Bu Dokter Hj Hasnah Syam"