Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Isteri Wagub Jabar Mengajak Anak Anak Almarhum Dedi Dan Wahyuningtyas Untuk Mesantren Di Tempatnya

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Empat Orang Anak yang baru sepekan menjadi yatim piatu kini kondisinya tak bisa lagi kumpul bersama adik dan kakaknya, seperti saat ada kedua orang tuanya, karena dua krang dari 4 yatim piatu itu sudah dibawa paman dan bibinya yang lain untuk dirawat.

Sedangkan di rumah duka kini ada dua krang lagi, yakni Azil (12) dan adiknya, Melinda (8) namun  didampingi oleh Dedeh Kudrikah (29) adik yang lain dari almarhum.

Kejadian tragis ini menuai simpati dari Ibu Wakil Gubernur Jawa Barat Ibu Hj.Lina Marlina Ruzhan yang melakukan takziyah ke rumah empat anak yatim piatu pada hari kamis (4/11/2021) siang.

Pada saat takjiyah, istri Wagub Jabar sempat mengikuti tahlilan bersama pengurus setempat yang dihadiri juga oleh Lurah dan Camat.

Lalu, dia menawarkan kedua anak yatim piatu itu untuk sekolah dan mesantren di tempatnya yaitu Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

"Silakan kalau mereka mau mesantren akan kami terima dengan sebaik-baiknya. Tapi tergantung persetujuan keluarga," ujar Lina sambil memberi uang duka kepada anak anak Almarhum.

Sebelumnya diketahui, suami isteri meninggal berbarengan dalam satu hari yaitu Dedi Rustandi (39) dan Isterinya Wahyuning Tyas (32), warga Kampung Cijeruk Girang, Kelurahan Cibeuti, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya yang sempat viral vidionya di media sosial.(HA)

Posting Komentar untuk "Isteri Wagub Jabar Mengajak Anak Anak Almarhum Dedi Dan Wahyuningtyas Untuk Mesantren Di Tempatnya"