Syahrul Ramdani Pimpin Tim Jumat Berkah, Nasdem Barru di Ponpes DDI Takkalasi

BARRU (wartamerdeka.info) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Barru menggelar kegiatan sosial Jumat Berkah pemberian bantuan Sembako di Pindok Pesantren DDI Takkalasi, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, pada Jumat (19/11/2021).

Rombongan tim Jumat Berkah DPD Partai Nasdem dipimpin langsung oleh Ketua fraksi Nasdem DPRD Barru Syahrul Ramdhani ST., dan dihadiri segenap Pengurus DPD NasDem Barru.

Syahrul Ramdhani mengatakan, Partai Nasdem mengadakan kegiatan rutin yaitu Jumat Berkah, kali ini lokasi yang di kunjungi adalah pondok pesantren DDI Takkalasi.

"Saya sebagai ketua fraksi Nasdem mewakili ketua DPD Nasdem Ir. H. Suardi Saleh yang juga Bupati Barru, untuk menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada Pimpinan Ponpes DDI Takkalasi," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Syahrul yang juga putra Asli Kecamatan Balusu itu meminta kepada Pimpinan Ponpes dan seluruh santri dan santriwati yang belajar untuk mendoakan Pengurus Partai Nasdem dan terkhusus kepada Anggota DPR RI drg. Hj. Hasnah Syam MARS.

"Mohon kepada pimpinan pondok dan seluruh anak didik yang belajar di ponpes ini mendoakan seluruh pengurus Partai Nasdem terkhusus Anggota DPR RI drg. hj.Hasnah syam Mars yang telah membantu Ponpes DDI Takkalasi, atas aspirasinya sehingga Bangunan BLK Komunitas beserta isinya sudah terbangun di Ponpes ini," ungkapnya.

"Semoga beliau tetap di rahmati oleh Allah SWT, dan terima kasih kepada pimpinan pondok Pesantren DDI Takkalasi atas penerimaannya pada Jumat ini," tandasnya.

Turut hadir dalam Jumat Berkah kali ini, Pengurus DPD Nasdem Barru, Pengurus DPC Nasdem se Kabupaten Barru, Anggota Fraksi Nasdem DPRD Barru, Pengurus Garnita Nasdem Barru dan Pengurus Garda Nasdem Barru.  (akm/sam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama