Dzikir Sambut 2022, Bupati Barru Suardi Saleh Minta Sucikan Hati

BARRU (wartamerdeka.info) - Tahun 2021 akan segera kita tinggalkan dan mulai menapak perjalan waktu di tahun 2022. SegalaTantangan menanti kita antara lain Pandemi Covid-19 yang masih mendera semua sendi kehidupan. 

Hal ini disampaikan Bupati Barru H. Suardi Saleh saat memberikan arahan para pelaksanaan Dzikir menyambut tahun Baru 2022 dimushallah kantor Bupati Barru, Jumat malam (31/12/2021).

"Meski sejumlah tantangan kita hadapi, namun tugas pemerintah dan pelayanan harus tetap jalan," kata Bupati mengingatkan. 

Bupati Barru lebih lanjut mengajak untuk bersama:sama membangun kehidupan bermasyarakat  kearah yang lebih baik. 

Tahun 2022 nanti kata Bupati, hendaknya kita jadikan momentum untuk  bangkit dan membangun diri serta masyarakat dengan nilai nilai moral yang lebih baik. 

"Momentum pergantian tahun yang kita laksanakan dengan agenda zikir dan doa bersama harus dimaknai agar denyut nadi hidup tidak berhenti sebatas gempita dunia," ujar dia. 

Dikatakan, melalui acara zikir pergantlan tahun ini diharapkan dijadikan wadah mereformasi diri. Spiritnya mengajarkan tentang perlunya menata ulang resonansi hidup untuk membuka lembaran baru. 

"Kita menyadari bahwa perubahan itu tidak mudah namun kita harus berupaya melakukan dalam berbagai aspek kehidupan. Mari sucikan hati dan bekerja dengan ikhlas,"  tutup Bupati. 

Zikir dan doa yang mengusung tema "Mengetuk pintu langit lewat dzikir dan doa berharap kebaikan yang melimpah menyongsong tahun 2022",  dipandu Dr. H. Maqbul Arib. Lc. M. Ag (Kasi Bimas Islam)  dan Drs. H. M. Husni Makki (Imam besar masjid Nurul Iman/kepala KUA Balusu). 

Turut hadir Sekda Barru. Dr. Abustan. Ketua TP. PKK drg. Hj. Hasnah Syam MARS. Kepala Kantor Kemenag Dr. H. Jamaruddin,  dan Pimpinan OPD. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Dzikir Sambut 2022, Bupati Barru Suardi Saleh Minta Sucikan Hati"