H. Rinaldo Resmi Dilantik Ketua MPC PP Kabupaten Muara Enim

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) menyaksikan langsung pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten (Kab.) Muara Enim periode 2019-2023 yang secara resmi dilantik langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi (Prov.) Sumatera Selatan (Sumsel) Yansuri di Balai Agung Serasan Sekundang, Kota Muara Enim dan H Rinaldo dilantik sebagai Ketua MPC PP Kab. Muara Enim. Senin pagi (06/12/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Unsur Forkopimda Kab. Muara Enim, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim dan Ketua MPC PP Kabupaten/Kota se-Prov. Sumsel. Dandim 0404 Muara Enim Wakapolres Kejari Lapas Kelas llB Muara Enim dan anggota pemuda pancasila Kabupaten Muara Enim.

“Selamat datang kepada Ketua MPW PP Prov. Sumsel beserta rombongan di Bumi Serasan Sekundang serta selamat kepada saudara- saudara sekalian yang baru saja dilantik sebagai Ketua maupun anggota kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim Periode 2019-2023, ucap Pj Bupati Muara Enim dalam sambutannya usai menyaksikan pelantikan tadi.

“Semoga saudara sekalian menjadikan jabatan dan organisasi ini sebagai wujud tanggung jawab, kepercayaan dan amanah dengan mengedepankan semangat persatuan, kesatuan kesetiakawanan dan solidaritas sesama anak-bangsa, khususnya di Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini,” lanjut Pj Bupati menambahkan.

Kemudian, dirinya berharap keberadaan dan partisipasi dari kepengurusan MPC PP  Kab. Muara Enim ini, tak hanya dapat memberikan kontribusi terhadap kemajuan organisasi, melainkan juga sekaligus mendukung suksesnya program pembangunan daerah dengan terus berkarya memberikan kontribusi nyata dalam menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia, dengan memposisikan diri sebagai perekat sekaligus penyejuk di tengah masyarakat.

“Saya mengajak Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim untuk turut serta bersama Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyukseskan program pembangunan di Bumi Serasan Sekundang ini melalui langkah-langkah strategis pada program kerjanya guna memberikan peran dan kontribusi nyata bagi masyarakat,” ucap Pj Bupati. (Agus v).

Posting Komentar untuk "H. Rinaldo Resmi Dilantik Ketua MPC PP Kabupaten Muara Enim"