Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Satpam

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Untuk menjaga kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka melaksanakan patroli dan sambangi perbankan dan juga memberikan himbauan kepada satpam yang berada di wilayah kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, Senin (24/1/2022).

Kegiatan patroli ini sebagai antisipasi kriminalitas yang terjadi di objek vital terutama ATM yang ada di wilayah hukum Polsek Maja Polres Majalengka dan juga dalam penerapan prokes di lokasi tersebut.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saefudin mengatakan, hal tersebut, dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan para nasabah Bank utamanya para nasabah yang bertransaksi di mesin ATM.

"Apalagi pada jam-jam rawan dan anggota juga memberikan himbauan kepada petugas keamanan disana agar patuhi protokol kesehatan," katanya.

Petugas patroli Polsek Maja juga dalam dialogisnya menghimbau kepada satpam dan warga masyarakat, agar waspada terhadap penjambretan dan perampokan. 

(Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama