Didukung Bu Dokter Hasnah Syam, Pokja PAUD Sukses Gelar Lomba Finger Painting

BARRU (wartamerdeka.info) - Sedikitnya 149 siswa-siswi TK/PAUD se Kabupaten Barru  mengikuti kegiatan lomba  Finger Painting yang dilaksanakan   di gedung Islamic Centre jalan Sultan Hasanuddin Barru. Sabtu (19/2/2022) 

Kegiatan ini dipantau langsung Bupati Barru Ir. H. H. Suardi Saleh. M. Si yang menyempatkan diri berbaur ditengah perserta dan memberi motivasi. 

Ketua Pokja Bunda PAUD Kab. Barru drg. Hj. Ulfah Nurul Huda Suardi,  MARS. mengatakan,  Kegiatan  melukis dengan teknik finger print yakni melukis dengan menggunakan jari sebagai kuasnya tersebut disamping untuk melatih krratifitas anak,  juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Jadi Kabupaten Barru ke 62 tahun 2022.

Dikatakan, kegiatan ini merupakan program kerja Pokja PAUD  yang bertujuan untuk meningkatkan potensi dan kreatifitas  anak usia dini. 

"Kami sampaikan terima kasih dan  apresiasi  kepada Bunda PAUD drg. Hj. Hasnah Syam,  MARS  yang menginisiasi dan mendukung penuh kegiatan ini", kata Ulfah yang tidak lain adalah puteri dari H. Suardi Saleh,  Bupati Barru

Bunda PAUD Kab Barru. drg. Hj. Hasnah  Syam MARS dalam arahannya memuji kinerja Pokja Bunda PAUD yang meski baru beberapa bulan terbentuk namun sudah banyak  merealisasikan program kerjanya, salah satunya adalah lomba Finger Painting seperti yang berlangsung hari ini. 

"Saya sampaikan apreasiasi kepada Panitia Pelaksana dalam hal ini Pokja Bunda PAUD atas terlaksananya kegiatan ini. saya bangga dan berbahagia bisa berada ditengah anak-anakku sekalian perserta lomba Finger Painting", ujar Hasnah Syam yang juga adalah Ketua TP.PKK dan Anggota DPR.RL Komisi iX Fraksi Nasdem. 

Bupati Barru Suardi Saleh berbincang dengan peserta

Sebelumnya,  Ketua Panitia Emmy Eka Niswan melaporkan kegiatan Lomba Finger Painting diikuti 249 peserta berasal dari perwakilan lembaga TK/PAUD se kabupaten Barru yang disponsori Bank BRI dan Sari Roti. 

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Andi Adnan Azis S.STP,M.Si, kepala Bidang PNF H. Arkil Hafid,  S. Ag. M. Pd.  Ketua IGTKI Barru Dra. Hj. Fatmawati, M. Pd. Perwakilan Sponsor dari Bank BRI dan Sari Roti , Para Guru TK/PAUD,   orang tua dan pendamping peserta lomba. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Didukung Bu Dokter Hasnah Syam, Pokja PAUD Sukses Gelar Lomba Finger Painting"