Kapolres Metro Jakarta Barat Resmikan Gedung Bhakti Satria

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo meresmikan gedung Bhakti Satria yang bertempat di samping gedung mako Polsek Tanjung Duren, Kamis (24/2/2022).

Gedung 2 lantai dengan luas 126 meter tersebut dipergunakan untuk prasarana musholla dan ruang Bhayangkari.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan dengan diresmikan gedung ini diharapkan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh anggota Polsek Tanjung Duren.

"Secara pribadi dan kedinasan sangat mengapresiasi Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar dan jajaran yang sudah berkontribusi besar dalam pembangunan gedung ini," kata Ady.

Dengan adanya gedung Bhakti Satria ini dapat menambah lengkap fasilitas ruangan yang berada di Polsek Tanjung Duren.

"Jadikan ini sebagai motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tuturnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar menjelaskan titip gedung ini dan rawat untuk bisa dipergunakan sebagaimana mestinya.

Terlebih dirinya menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Duren tinggal sesaat lagi dan akan menjabat sebagai Kapolsek Tambora

"Terimakasih banyak kepada rekan-rekan anggota Polsek Tanjung Duren yang selama ini banyak membantu saya dalam kedinasan selama saya menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Duren," ucapnya.

Seperti diketahui peresmian gedung Bhakti Satria ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh  Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, pemotongan pita dilanjutkan dengan doa bersama. (A)

Posting Komentar untuk "Kapolres Metro Jakarta Barat Resmikan Gedung Bhakti Satria"