Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Kompak Bantu Bangun Rumah Warga

KEEROM (wartamerdeka.info) - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos Arso Kota, Melaksanakan Karya Bhakti membantu membangun rumah Bapak Usman (45) warga Desa Arso Kota, Distrik Arso Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (15/02/2022).

Danpos Arso Kota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Lettu Inf Ayub Edi Harahap, Mengatakan Karya Bhakti membangun rumah warga merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di Desa Binaan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks di kampung Arso Kota Kab. Keerom.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat serta menunjukkan empati kita, di mana kehadiran anggota Satgas kami dapat diterima di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pos Arso Kota Sertu Kasmar beserta anggota, selain melaksanakan kegiatan karya bakti anggota satgas juga menyosialisasikan tentang kebersihan lingkungan dan budayakan hidup bersih,” ucapnya.  

Sementara itu, Bapak Usman selaku tokoh masyarakat Kampung Arso menggatakan,  warga di desanya sangat senang atas kepedulian dari anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos Arso Kota yang telah membantu dalam pembuatan rumah warga setempat.

“Semoga bapak-bapak TNI dari Satgas dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran dan dilindungi Tuhan," ujar Bapak Usman.(Sumber: Pen Yonif 711/Rks)

Posting Komentar untuk "Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Kompak Bantu Bangun Rumah Warga"