Polsek Tanjung Duren Bubarkan aksi Balapan Liar Di Jalan Kyai Tapa

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat membubarkan aksi balapan liar yang terjadi di jalan Kyai Tapa Grogol Petamburan Jakarta Barat pada jumat dini hari (18/3/2022).

Petugas berhasil mengamankan sebanyak 7 (tujuh) unit kendaraan roda empat berbagai tipe kendaraan.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Muharram Wibisono mengatakan pihaknya menerima informasi adanya aksi balapan liar yang terjadi di jalan Kyai Tapa Grogol Petamburan Jakarta Barat

"Kami datangi lokasi dan berhasil mengamankan sebanyak 7 unit kendaraan roda empat yang diduga melakukan aksi balapan liar," kata Muharram saat dikonfirmasi, Jumat, (18/3/2022).

Selanjutnya, Kompol Muharram Wibisono menerangkan ke 7 (tujuh) unit kendaraan tersebut kami amankan ke Polsek Tanjung Duren

"Kami berkordinasi dengan Satlantas Jakarta Barat untuk dilakukan penilangan kepada pengendara," ucapnya

Muharram meminta kepada segenap elemen masyarakat untuk selalu bekerjasama kepada polisi.

Jika menjumpai aksi serupa maupun aksi kejahatan lainnya agar segera melaporkan kepada polisi sehingga dapat dilakukan upaya pencegahan sesegera mungkin.

"Informasi sekecil apapun sangat lah berarti untuk kami lakukan tindak lanjutnya dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Grogol Petamburan Jakarta Barat."

"Selain itu kami juga selalu melakukan patroli di sejumlah tempat khususnya yang marak terjadinya aksi balapan liar maupun tempat yang rawan aksi kejahatan jalanan guna mencegah terulang nya kejadian serupa," tutupnya. (A)

Posting Komentar untuk "Polsek Tanjung Duren Bubarkan aksi Balapan Liar Di Jalan Kyai Tapa"