Kapolres Jepara Gelar Safari Ramadhan Dan Vaksinasi, Di Masjid Al Munir Donorojo

JEPARA (wartamerdeka.info) - Program Safari Ramadhan Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, kembali digelar untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Jepara. 

Safari Ramadhan "Tarling" serta pelaksanaan Vaksinasi berhadiah yang berlaku untuk umum oleh Kapolres Jepara malam tadi (09/04/2022) berlangsung di Masjid Al Munir Desa Tulakan Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara. 

Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H., mngucapkan salam hormat kepada pengurus Masjid Al Munir, Jajaran pejabat utama Polres Jepara dan seluruh jamaah yang telah hadir. 

"Saya ingin menyampaikan terkait situasi Covid-19 di Kabupaten Jepara sudah mulai menurun, harapannya dengan berturunnya kasus Covid-19 jangan sampai terlena untuk mentaati prokes dan melakukan vaksinasi untuk daya tahan tubuh," tegas Kapolres. 

Dikatakan, Jajaran Kepolisian, TNI dan dinas Kesehatan berkeliling ke Masjid mengadakan vaksinasi.  

"Bagi masyarakat yang saat ini melakukan vaksinasi mulai dosis I, Dosis II dan Booster akan ada hadiah umroh, nantinya akan diundi di setiap wilayahnya," imbuh Kapolres. 

Adanya program seperti ini, harapannya kepada seluruh masyarakat ikut mendukung program Pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi. 

Tak hanya itu, Kapolres juga berpesan terkait Kamtibmas bukan hanya tanggungjawab dari petugas keamanan saja, namun tanggungjawab kita semua yang mana banyak kejadian pada jam rawan pada bulan ramadhan.

"Terkait hal itu kami menghimbau agar semuanya meningkatkan kewaspadaan," pungkasnya.

(Hani ALMI)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama