Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Ketua TP PKK Barru: Arisan PKK Ajang Silaturahmi Antar Anggota

Sabtu, April 02, 2022, April 02, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T04:05:48Z

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua  Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam,  MARS berharap arisan yang digelar secara rutin tiap bulan dapat dimaknai sebagai ajang silaturahmi antar anggota se Kabupaten Barru. 

Hal itu dikemukakan Bu Dokter panggilan akrab Hj. Hasnah Syam saat arisan yang digelar di Rumah Jabatan Bupati Barru, Jumat (1/4/2022).

"Kegiatan arisan PKK ini dimaknai sebagai ajang silaturahmi antar anggota TP PKK se- Kabupaten Barru," ujar dia. 

Hasnah Syam dalam kesempatan itu meminta agar Ketua PKK Kecamatan hendaknya lebih bersikap proaktif menggerakkan anggotanya dalam melaksanakan seluruh program kegiatan yang telah disusun. 

"Etos kerja seluruh anggota dalam bekerja sangat dipengaruhi oleh semangat pemimpinnya," kata Hasnah Syam yang didampingi oleh Ketua Pokja IV PKK Barru, drg. Ulfa Nurul Huda MARS., dan Wakil Ketua Pokja IV PKK Barru, Yossi Febresia S.STP. M.Si.

Hasnah Syam yang juga Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai NasDem menghimbau agar PKK kecamatan, desa dan kelurahan mengisi bulan Ramadhan ini dengan kegiatan keagamaan.

"Saya ingatkan kembali bahwa,  jabatan adalah amanah, sehingga harus di jalankan dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Selepas kegiatan Arisan PKK, Hasnah Syam mendampingi Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si., meresmikan masjid Ilmal Yaqien Maddo, Desa Tellumpanua, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.

(Ahkam/Syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...