Kominfo Kab Gorontalo Luncurkan Program Internet Gratis "Belanja Berbuka"

KAB GORONRALO (wartamerdeka.info) - Pusat jajan yang ada di Limboto yaitu foodcourt Limboto pada Ramadhan kali ini, makin dipadati pengunjung  yang ingin berbuka puasa bersama. Bahkan selepas sholat taraweh di mesjid agung Limboto pengunjung yang ingin menikmati Kuliner di foodcourt terlihat padat. 

Nah untuk menambah kenyamanan pengunjung Diskominfo Kab Gorontalo meluncurkan program Belanja Berbuka atau Bebas Layanan Jaringan Terbuka. Belanja berbuka ini adalah akses internet gratis yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung di foodcourt.

"Pada Ramadhan kali ini kami dari Diskominfo Kabupaten Gorontalo meluncurkan Program Belanja terbuka atau Bebas Layanan Jaringan Terbuka, program ini merupakan layanan internet gratis yang dapat dinikmati oleh pengunjung foodcourt Limboto. Harapannya fasilitas ini dapat menambah kenyamanan pengunjung saat menikmati suasana dan hidangan di foodcourt," ungkap Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, Dr. Sumanti Maku. 

lebih lanjut Kadis Kominfo mengungkapkan, walau gratis diharapakan agar pengunjung dapat menggunakan layanan ini dengan bijak. 

"Cara mengakses layanan ini, pengunjung tinggal mencari nama wifi BELANJA BERBUKA atau dapat melakukan scan barcode yang ada di gerai-gerai foodcourt, maka layanan ini sudah dapat dinikmati,"tandasnya. 

Alumnus Lemhanas tahun 2018, itu menambahkan,program Belanja Berbuka sepanjang hari bahkan layanan fosdcourt sampe waktu sahur.

Terkahir, Alumnus IPDN itu mengatakan, Insya Allah kedepan   Kominfo Kabupaten Gorontalo akan menempatkan akses internet gratis ini di titik layanan publik lainnya. 

"Layanan ini untuk masyarakat, gratis tapi tetap menggunakan dengan bijak," tutup Sumanti. (Irf)

Posting Komentar untuk "Kominfo Kab Gorontalo Luncurkan Program Internet Gratis "Belanja Berbuka""