Dandim 0608/Cianjur Letkol Arm Haryanto Terjun Langsung Bantu Satgas dan Warga Ngecor Jalan Program TMMD Ke-114

CIANJUR (wartamerdeka.info) -  Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 0608/Cianjur, Letkol Arm Haryanto turun langsung dalam pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan di Desa Cibadak, kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur.

Pengecoran jalan dengan panjang 2.932,5 Meter dengan lebar 3 meter tersebut merupakan target sasaran dalam kegiatan satgas TMMD ke-114 Tahun 2022 Kodim 0608/Cianjur.

Dansatgas mengatakan, dirinya turun langsung membantu anggota Satgas dan warga dalam pengecoran, secara otomatis akan memberikan motivasi dan semangat tersendiri bagi mereka.

"Setelah beberapa minggu kerja di masa Pra, dan kini memasuki TMMD, tentu mereka akan muncul lelah dan bosan. Untuk itu saya turun langsung membantu, dengan harapan bisa menjadi penyemangat dan mereka pulih kembali," ucap Dandim, di sela mengayunkan cangkul yang dipegangnya, Jumat (05/08/2022).

"Harapan saya selaku Dansatgas TMMD ke-114 meminta kepada anggota Satgas dan warga tetap menjaga silaturahmi dan kedekatan dalam TMMD ini, yang mana dengan kedekatan ini tentu akan terus  menjaga silaturahmi dan kerjasama yang baik."

"Dengan kerjasama itu, tentu target sasaran pengerjaan fisik dan non fisik dalam program TMMD, khususnya pengecoran jalan akan  dapat terselesaikan dengan hasil yang memuaskan dan maksimal nantinya. Semoga pelaksanaan TMMD ke-114 ini berjalan dengan lancar hingga selesai,” ujarnya.

"Dalam Program TMMD ke 114 Kodim 0608/Cianjur ini, melaksanakan sasaran fisik dan non fisik. Untuk fisik nya kita sedang melakukan pengecoran jalan  2.932,5 M, pembuatan gorong-gorong sebanyak 7 unit, pembuatan 6 titik TPT, rehab 5 rutilahu, rehab Mesjid, rehab madrasah, pembuatan MCK dan pembuatan pos ronda," ungkapnya.

Sementara untuk sasaran non fisik Program TMMD ke.144 Kodim 0608/Cianjur juga akan melaksanakan pelatihan untuk para kaum milenial dengan pelatihan wawasan kebangsaan.

"Untuk masyarakat umum kita akan laksanakan penyuluhan tentang stunting, posyandu dan posbindu, ada pula penyuluhan pertanian, penyuluhan Tibmas, penyuluhan hukum, UMKM, perkebunan dan kesehatan," pungkas Dandim.

Sumber: Pendim 0608

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama