Mahasiswa KKN STIA Algazali Desa Madello Sosialisasi Kewirausahaan Berbasis Website

BARRU (wartamerdeka.info) - Mahasiswa KKN STIA Al Gazali Barru angkatan 31 tahun 2022 kelompok Desa Madello telah menyusun Program Kegiatan (Proker) yang dilaksanakan bersama Pemerintah Desa, BPD pada pelaksanaan Seminar Desa yang dilaksanakan di kantor Desa Madello,  Senin (5/9/2022).

Dihubungi usai seminar, Kondes KKN desa Madello, Reski Aulia, menjelaskan mahasiswa KKN STIA Algazali Barru dalam pelaksanaan pengabdian masyarakat akan melaksanakan dua jenis program. 

Yang pertama katanya adalah program tematik dari kampus yaitu, Penanggulangan Stunting, Pendataan Obyek Wisata di Desa, Sosialisasi E Govement, Sosialisasi Kewirausaahaan Berbasis website di Desa. 

Program kedua Hasil Observasi dan Usulan dalam seminar meliputi Pendataan Kepemilikan  Dokumen Kependudukan (Akta Kelahiran), Pembersihan Halaman Kantor Desa, Pembuatan Tanda Ucapan Selamat Datang di Dusun Pannikiang, Pembuatan Struktur Organisasi Desa Madello, Pembuatan Pembatas Dusun di desa Madello dan Pembersihan Kuburan/bakti sosial. 

"Insya Allah diharapkan adanya dukungan semua pemangku kepenting untuk berkolaborari sehingga semua proker dapat terealisasi mengingat masa KKN hanya satu bulan," jelas dia. 

Nama kelompok KKN STIA Algazali Barru kelompok Desa Madello:

1. Reski Aulia ( Koordinator Desa )

2. Arfadila ( Sekretaris )

3. Fitriani ( Bendahara )

4. M.Fadli S.Latief (Anggota)

5. Kaharuddin (Anggota)

6. Fahirin Alif Utama (Anggota)

7. Syukriansah Syukur (Anggota)

8. Iis Sugiana (Anggota)

9. Reski Oktavia (Anggota)

10. Rohana (Anggota)

(syam)

Posting Komentar untuk "Mahasiswa KKN STIA Algazali Desa Madello Sosialisasi Kewirausahaan Berbasis Website"