Tutup Racing Adventure Offroad Di Sirkuit Sang Profesor, Roni Sampir: Pemkab Gorontalo Men-support Olahraga Di Bidang Otomotif

LIMBOTO (wartamerdeka.info) – Pelaksanaan Racing Adventure Offroad di Sirkuit Sang Profesor berlangsung sukses. Even memperebutkan Bupati Gorontalo Cup ini secara resmi ditutup Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Dr. Roni Sampir.

Menurut Roni Sampir, sukses pelaksanaan Racing Adventure Offroad telah melahirkan talenta-talenta di bidang otomotif. Karenanya dia berharap para peraih juara harus terus mengasah kemampuan demi meningkatkan prestasi.

“Semua peserta, terutama peraih juara harus mengasah kemampuan agar bisa meningkat dan dapat bersaing di ajang yang lebih bergengsi,” kata Roni di Sirkuit Sang Profesor Kelurahan Bongohulawa Kecamatan Limboto, Minggu (04/09/2022).

Pelaksanaan Racing Adventure Offroad di Bongohulawa juga dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Gorontalo ke-349. Karenanya atas nama Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Sekretaris Daerah Roni Sampir menyampaikan apresiasi kepada seluruh Panitia Penyelenggara yang berhasi menyelenggarakan even tersebut dengan gemilang.

“Pemerintah Daerah men-support dan memperhatikan olahraga di bidang otomotif ini. Hal ini dibuktikan Bupati Gorontalo telah menyatukan olahraga otomotif baik roda empat maupun roda 2 di sirkuti Sang Profesor,” kata Roni.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Gorontalo juga akan membangun lintasan Motor Cross di kawasan Sirkuit Sang Profesor. (*)

Posting Komentar untuk "Tutup Racing Adventure Offroad Di Sirkuit Sang Profesor, Roni Sampir: Pemkab Gorontalo Men-support Olahraga Di Bidang Otomotif"