Usai Sertijab, Lurah Tanjung Seneng Gelar Kegiatan Silahrurahmi Bersama Tokoh Masyarakat

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Setelah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan belum lama ini,  Lurah Tanjung Seneng, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Agus Setiawan menggelar kegiatan silahturahmi tatap muka bersama dengan para tokoh masyarakat dan perangkat Kelurahan Tanjung Seneng.

Kegiatan berlangsung di aula Kelurahan setempat yang dihadiri oleh Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman, ST, MH Ketua IKS Edi Santoni, Ketua LPM dan para Ketua Lingkungan beserta RT Kelurahan setempat, Jumat (16/9/2022).

Lurah Tanjung Seneng Agus Setiawan dalam sambutanya meminta kepada seluruh Ketua LK dan RT  bisa saling bahu membahu bekerja sama guna membangun Kelurahan ini supaya bisa lebih baik lagi di kemudian hari, demi terciptanya kesejahteraan bagi masyarakat.

Dilanjutkanya, dirinya juga berharap ke depanya nanti di setiap lingkungan  mampu menciptakan program untuk disampaikan ke Kelurahan seperti jalan lingkar lingkungan, bedah rumah dan yang lainya.

"Saya akan berupaya berkoordinasi kepada dinas terkait agar program yang kita ajukan supaya menjadi skala prioritas untuk dapat direalisasikan," paparnya.

Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman, ST, MH, mengatakan kepada Lurah yang baru untuk dapat melakukan percepatan penanganan wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kelurahan Tanjung Seneng agar tidak menjadi wabah yang makin meluas di tengah - tengah masyarakat.

"Insya allah secepatnya dikelurahan Tanjung Seneng akan segera dilakukan fogging dalam waktu dekat," ujar Dedi Nurman.

Acara ditutup dengan Penyerahan secara simbolis bantuan pupuk agronika dari Fakuktas Pertanian Universitas Muhammadiya  sebanyak 60 kantong kepada para warga tamu undangan yang hadir.(yoke)

Posting Komentar untuk "Usai Sertijab, Lurah Tanjung Seneng Gelar Kegiatan Silahrurahmi Bersama Tokoh Masyarakat"