Jelang Akhir Jabatannya Sebagai Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Albertina Adakan Pengajian Sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menjelang akhir jabatannya sebagai Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Albertina Labobar mengadakan kegiatan pengajian sekaligus santunan anak yatim piatu, Senin (10/10/2022).

Kegiatan pengajian dan doa bersama tersebut bertempat di mesjid Bahrul Huda Polsek Tambora Jakarta Barat dan diikuti sebanyak 80 anak yatim piatu yang berada di wilayah Tambora Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, Hari ini merupakan hari saya berdinas menjabat sebagai kapolsek tambora dan akan melanjutkan sebagai Kapolsek Metro Menteng.

"Genap 8 bulan saya menjabat sebagai Kapolsek Tambora oleh karena itu hari ini saya khusus melaksanakan kegiatan pengajian dan santunan kepada 80 anak yatim piatu yang berada diwilayah tambora Jakarta Barat," ujar Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi, Selasa (11/10/2022).

Kompol Rosana Albertina Labobar yang akrab disapa dengan sebutan Ocha ini menjelaskan, semoga dengan kegiatan positif ini saya berharap doa dan keberkahan para anak-anak yatim piatu.

"Semoga saya bisa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan amanat yang diberikan kepada saya sebagai kapolsek metro menteng," harapnya.

Ocha meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar tugas yang diemban dapat lebih bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Doa bersama ini sebagai wujud nyata Polisi sebagai sahabat masyarakat yang selalu bersinergi dengan para pemuka agama dan seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari,” tutur Kompol Rosana Albertina Labobar.

Posting Komentar untuk "Jelang Akhir Jabatannya Sebagai Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Albertina Adakan Pengajian Sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu"