Ahsan Jafar Masuk Nominasi Calon Direksi DPDAM Tirta Waesai Barru

BARRU (wartamerdeka.info)  - Penggiat masalah sosial, Ahsan Jafar masuk lima besar nominator calon Direksi Perusahaan Umum Air Minum (PDAM)  Tirta Waesai Kabupaten Barru. 

Kepastian masuknya mantan komisioner KPUD Barru itu diketahui berdasarkan surat pengumuman panitia seleksi nomor 03/PANSEL-DIR/BR/XII/2022 tanggal 14/12/2022.

Dalam pengumunan yang ditanda tangani Sekda Barru selaku Panitia Seleksi Anggota Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Waesai,  kelima orang calon Direksi yang dinyatakan lulus administerasi tersebut masing-masing, Idham Halid,  H. Suheri Made, S. Sos. Akhmad S. S. Sos. M. Si.  Drs. Muhaemi. M. Si. Ahsan Jafar. 

Diketahui,  kelima calon Direksi tersebut,  akan menjalani tes Psikologi, Uji Kompetensi, Presentasi Makalah dan wawancana yang akan dilaksanan 15-16 Desember 2022 di Ruang Assesment Center BKD Prov Sulsel, Kantor Gubernur Sulsel di Makassar, 

Mantan Tim Asistensi Bawalu Pusat itu yang dikomfirmasi mengaku akan  mengikuti   tahapan dan semua proses seleksi secara profesional dan procorsional.

"Perjalanan masih panjang, saya ikut tahapan seleksi secara profesional dan proporsional. Insya Allah," kata Ahsan,  Kamis (15/12/2022.).

(syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama