Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Polairud Polres Lamongan Gelar Patroli Perairan

Kamis, Desember 08, 2022, Desember 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T10:32:33Z


LAMONGAN (wartamerdeka.info) -
Kegiatan patroli rutin di perairan Lamongan terus dilakukan oleh jajaran Polairud Polres Lamongan. Yakni dengan menggunakan Kapal Polisi  X-1042, sasaran Nahkoda dan ABK yang melintas atau yang tengah melakukan lego jangkar di perairan sekitar Brondong dan Paciran. 

Selain melakukan pengecekan secara berkala lifejacket, juga menghimbau pada Nahkoda dan ABK agar selalu menjaga Harkamtibmas perairan dan alat keselamatan diatas kapal harus sesuai dengan jumlah ABK. 

Kegiatan tersebut dilakukan bersama jajaran.

"Kami senantiasa memberikan arahan kepada Nahkoda dan Abk kapal agar sebelum berangkat melaut melihat BMKG lewat Hp Andorid demi keselamatan bersama mengingat sekarang masuk pada cuaca extrim," ungkap Kasat Polairud Polres Lamongan, AKP Erni Suhihastuti, S.E,  usai melakukan giat patroli di perairan

Menurut AKP Erni, himbauan yang dilakukan, termasuk agar tetap memperhatikan daya tahan tubuh  dan senantiasa makan makanan yang bergizi. 

"Soal kesehatan, daya tahan tubuh baik Nahkoda maupun ABK, harus tetap memperhatikan pola makan, terutama makanan yang bergizi dan minuman multivitamin, dengan daya tahan tubuh yang bagus, maka tidak mudah terserang sakit, masuk angin, mual dan lain lain," terang AKP Erni. (A)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...