Wujudkan Program Baper Ma’ : Polsek Mallusetasi Kawal Jenazah Menuju Pemakaman


BARRU (wartamerdeka.info) - Kepolisian Sektor (Polsek) Mallusetasi memberikan pelayanan kepada warga yang sedang berduka dengan mengawal jenazah dari rumah duka menuju tempat pemakaman.


Diketahui seorang warga perumahan GMK Desa Bojo Kecamatan Mallusetasi meninggal dunia dan dikebumikan pada hari Minggu (19/02/23), personel Polsek Mallusetasi mengawal iring iringan jenazah menggunakan mobil patroli.


Selain mengawal rombongan, personel Polsek juga melakukan pengaturan lalulintas di pertigaan jalan masuk perumahan GMK.


Saat dihubungi, Kapolsek Mallusetasi Iptu Sultan membenarka bahwa salah satu implementasi program unggulan Baper Ma’ atau Barru Perduli Masyarakat yakni kehadiran Polisi untuk mengamankan setiap kegiatan masyarakat. Maka dari itu, Polsek Mallusetasi memberikan pengawalan mobil patroli serta pengaturan lalulintas.


Pengawalan dimaksud untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan kepada keluarga dan kerabat yang mengantar almarhum menuju pemakaman. Dan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan atau kecelakaan saat masyarakat datang melayat.


“Sebagai bentuk nyata program Baper Ma’, Polsek Mallusetasi memberikan pengawalan kepada warga yang sedang berduka agar masyarakat merasa nyaman dan aman menuju ke pemakaman,” tutur Kapolsek.

(Hms Polres/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama