LSM Trinusa DPC Kota Pekalongan Mengukuhkan Pengurus Melalui Rakercab 2023


KOTA PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Bertempat di RM Sego Dalem Lembaga Swadaya Masyarakat Triga nusantara (LSM Trinusa) DPC Kota Pekalongan menggelar Rakercab Junat 10 Maret 2023. 


Rakercab  LSM Trinusa yang oleh Pembinanya Teguh Hadi Santiso, S.H. diharaphan dapat menghadirkan Paradigma yang baru dalam organisasi. Dikatakann juga oleh Hadi bahwa organisasinya tetap siap bermitra dengan Pemerintah, TNI dan Polri dalam menjalankan fungsi kontrol sosialnya,  karena keluarga besar Trinusa sejak awal berdiri memang tidak meninggalkan pemerintah dan APH dalam gerak langkah organisadinya. 


Rakercab dipimpin langsung oleh Ketua DPC Trinusa Kota Pekalongan Agus Tiarso, yang didampingi oleh Pembina LSM Trinusa Teguh Hadi Santoso S.H. dan pengurus Dpd Jawa Tengah, turut hadir juga dalam acara tersebut para anggota lsm Trinusa yang berada di Kota Pekalongan. 


Teguh Hadi Santoso yang kerap disapa (Silfa Hadi) sebagai pembina LSM Trinusa DPC Kota Pekalongan sekaligus menjabat sebagai wakil ketua DPD jawa Tengah dalam sambutannya mengingatkan pentingnya soliditas dan soludaritas sesama anggota, sehingga diharapkan segenap jajaran pengurus Trinusa dan seluruh anggota Trinusa Kota Pekalongan dapat tercipta persatuan yang kokoh yang dapat bersama-sama membangun masyarakat melalui LSM Trinusa.


Dalam Rakercab tersebut, berhasil dirumuskan berbagai program kerja yang akan dilakukan setahun ke depan. “Semoga agenda-agenda kegiatan yang sudah disepakati. Yang diharapkan oleh Teguh Hadi Santoso S.H. terealisasi dengan baik,” pungkasnya.

(Eddy Setiono)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama